Select Page

Tanaman yang  cepat panen dan mahal, mungkin bagi sebagian orang segera tergoda ketika melihat atau mendengar kata-kata, terutama bagi petani, yang saat ini tidak mendapat perhatian yang cukup oleh pemerintah dengan harga panen yang tidak stabil.

Akibatnya, petani di desa itu mengalami kelaparan menurut pendapat saya, hal-hal seperti itu perlu ditinjau kembali sehingga petani di desa itu bisa hidup layak jika mereka bisa kaya. Nah, bicara tentang siapa yang kaya, siapa yang tidak ingin kaya?

Tentu saja secara umum kebanyakan orang memiliki keinginan untuk hidup kaya seperti itu tidak akan dapat dicapai jika kita tidak tahu jalannya, oleh karena itu tidak sedikit berita tentang kriminalitas yang tujuannya hanya untuk kekayaan semata.

Ini sangat menyedihkan jika terus terjadi sehingga saya akan berbagi dengan teman-teman bagaimana kita bisa cepat kaya dengan bertani, terutama bagi orang muda yang memiliki keinginan cepat kaya.

Mengenai tanaman mahal ini, ada beberapa bagian yang dipanen setiap hari, ada yang setiap 3 hari sekali, ada yang seminggu sekali, ada sebulan sekali, ada yang sekali setiap 3 bulan bahkan ada panen tahunan.Berikut beberapa Tanaman Yang Cepat Panen dan Mahal.

Macam Macam Tanaman Yang Cepat Panen dan Mahal :

Berikut adalah pilihan sayuran lebih cepat yang bisa Anda tanam di kebun Anda:

1. Arugula

Arugula adalah hijau kecil yang indah yang memiliki rasa pedas. Kami menanamnya sebelumnya di rumah tua kami. Itu adalah tambahan yang lezat untuk taman abadi kami.Tanaman argula termasuk jenis tanaman yang cepat panen dan mahal

Jadi, jika Anda ingin memiliki paprika hijau untuk dilemparkan ke dalam salad Anda, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menanamnya.

Yang perlu Anda lakukan adalah menanamnya, beri waktu sekitar 2 bulan untuk menghasilkan daun dewasa, dan kemudian potong ketika Anda siap untuk menikmatinya.Kemudian mereka akan terus tumbuh kembali setiap tahun untuk kesenangan Anda.

2. Bayam

melalui Fresh Square.Bayam adalah salah satu tanaman yang cepat panen dan mahal. Pertama yang saya coba tumbuhkan. Saya melakukannya karena seberapa cepat ia tumbuh dan betapa mudahnya untuk tumbuh.Bayam juga merupakan makanan yang baik untuk kelinci

Pada dasarnya, Anda langsung menabur benih menjadi kotoran berkualitas baik. Maka Anda hanya perlu menyiram dan menunggu. Sebelum Anda menyadarinya, dalam waktu sekitar 4-6 minggu, Anda akan mendapat bayam segar.

Maka Anda akan memiliki tambahan salad yang enak, atau Anda bisa menyiapkan bayam segar seperti dalam resep ini.

3. Wortel Bayi

Wortel bayi rasanya lezat, camilan enak, enak dimasak, dan jangan makan wortel ukuran penuh, karena wortel tidak perlu tumbuh besar.Serta juga termasuk tanaman yang cepat panen dan mahal.

Jadi jika Anda menikmati wortel dan menginginkannya dengan cepat, maka Anda pasti ingin memilih jenis wortel bayi. Maka Anda hanya akan menanamnya di tanah, atau di taman kontainer.

Bagaimanapun, pastikan untuk langsung menabur benih di tanah berkualitas. Kemudian dalam waktu sekitar 30 hari, Anda akan mendapatkan panen pertama Anda.

Jika Anda membutuhkan arahan lebih banyak untuk menumbuhkan wortel, inilah sumber daya untuk Anda.

4. Lobak

Lobak mungkin salah satu tanaman yang cepat panen dan mahal. Serta tercepat yang bisa Anda tanam. Mereka juga super sederhana untuk tumbuh juga.

Jadi jika Anda ingin mencoba dan menanam sayuran sendiri, maka ini mungkin tempat yang baik untuk memulai. Anda akan langsung menabur benih ini di tanah yang berkualitas.

Kemudian dalam sekitar 25-30 hari, Anda harus memiliki panen pertama Anda.

5. Ketimun

Mentimun

Mentimun adalah tanaman yang sangat serbaguna untuk tumbuh. Anda dapat membuat banyak resep lezat dengan itu. Anda bisa mulai dengan memakannya segar.

Maka mereka bisa menjadi tambahan yang bagus untuk salad. Ketika Anda “ketimun”, Anda dapat mulai membuat acar dengan mentimun segar.

Tetapi maklum bahwa mentimun suka berlari sehingga Anda harus meletakkannya di terali atau memberi mereka banyak ruang untuk tumbuh.

6. Bit

melalui Feed the Spirit

Bit adalah salah satu tanaman yang cepat panen dan mahal yang Anda sukai atau tidak. Tetapi bahkan jika Anda tidak menyukai bit asli itu sendiri, Anda dapat menikmati sayuran yang berasal dari tanaman.

Jadi bagaimanapun juga, itu adalah sayuran yang bagus untuk ditanam jika Anda ingin panen sesegera mungkin.

Baik untuk tumbuh di musim semi atau ketika kita menuju ke musim gugur karena mereka dapat menahan sedikit panas, tetapi jangan suka suhu super panas yang sering kita alami selama musim panas.

Tetapi jika Anda menanam bit, Anda dapat memanennya sendiri dalam waktu sekitar 50 hari. Namun, Anda dapat memanen sayuran dari bit dalam waktu sekitar 30 hari.

7. Kacang Bush Kacang Prancis

melalui Makanan Nyata

Kacang Bush adalah jenis kacang favorit saya. Mereka tumbuh dengan indah di kebun, lebih mudah disiapkan saat pengalengan kacang hijau, dan mereka juga menghasilkan panen yang lebih cepat.

Jadi, jika Anda menyukai kacang hijau yang lembut, maka pertimbangkan menanam varietas kacang semak. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menabur benih langsung ke tanah berkualitas.

Kemudian seiring waktu, dengan air dan sinar matahari, mereka akan menghasilkan semak kacang hijau yang indah.

Dalam sekitar 40-65 hari Anda harus memiliki panen kacang hijau pertama Anda.Kacang ini juga masuk dalam kategori tanaman yang cepat panen dan mahal

8. Bok Choy

Bok Choy adalah tanaman yang menyenangkan. Itu terlihat menyenangkan, dan bahkan menyenangkan untuk menyebutkan namanya.

Tetapi juga merupakan tanaman yang bagus untuk tumbuh karena dapat menghasilkan panen yang matang dalam waktu sekitar 30 hari. Jika itu bukan tanaman super cepat, saya tidak yakin apa itu.

Jadi jika Anda mencari sesuatu yang berbeda untuk tumbuh yang akan menghasilkan panen cepat, maka Anda harus mempertimbangkan Bok Choy.

9. Selada

Selada adalah tanaman yang sangat fleksibel. Ada begitu banyak varietas yang berbeda untuk dipilih sehingga Anda dapat memiliki rasa dan kegentingan yang berbeda dengan masing-masing.

Tetapi hal terbaik tentang selada adalah bahwa ia hangat sehingga dapat tumbuh di suhu yang lebih dingin, dan juga tidak butuh waktu lama untuk menghasilkan panen yang matang.

Bahkan, sebagian besar selada dapat menghasilkan panen dalam waktu sekitar 30 hari.

Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu yang sehat, hijau, dan cepat, maka Anda harus mempertimbangkan selada.

10. Squash Musim Panas

Labu musim panas mungkin adalah salah satu sayuran favorit saya untuk dinikmati selama bulan-bulan hangat. Rasanya enak, mudah tumbuh, bisa diolah dengan berbagai cara termasuk dibuat es krim dan berproduksi dengan cepat pula.

Jadi, jika Anda perlu belajar cara menumbuhkan labu sendiri, berikut ini adalah sumber yang bagus untuk membantu Anda.

Tetapi pada dasarnya ikhtisar singkat, Anda langsung menabur benih di tanah berkualitas, menyirami mereka, dan menunggu mereka tumbuh dan berproduksi.

Namun, Anda pasti ingin memanen labu atau zucchini ketika mereka masih muda untuk rasa yang lebih baik.

11.Tanaman Keningkir

sayuran segar

Yang kesebelas adalah bahwa tanaman ini sering ditemukan di Jawa Timur, di mana warna biasanya menjadikannya sebagai konsumsi lebih sering digunakan sebagai sayuran mentah.

Keningkir juga memiliki rasa tersendiri, mungkin bagi Anda yang mencoba untuk pertama kalinya sepertinya mereka bisa muntah segera karena rasanya yang tercampur antara aroma daun yang khas dan rasa yang sedikit pedas.

Tanaman ini sangat mudah ditanam cukup untuk menaburkan bunga kering / biji ke permukaan tanah basah atau tanah kering dan kemudian disiram beberapa hari kemudian, benih sudah terlihat tumbuh.Tanaman cepat panen dan mahal Bulanan

Sekarang setelah kita membahas tanaman yang dapat dipanen setiap hari, maka kita membahas tentang tanaman yang panen setiap bulan. Ada banyak jenis tanaman seperti ini yang pada umumnya banyak orang yang telah mempraktikkannya.

Karena waktu panen cukup lama, hasilnya bahkan lebih besar, tetapi ini memiliki banyak risiko, selain itu model tanaman ini juga harus mendapatkan perawatan serius sehingga Anda akan lebih lelah. Di bawah ini adalah beberapa tanaman dengan hasil bulanan.

12. Kangkung

kangkung

Saya penggemar berat sayuran hijau dan kangkung, tetapi tidak selalu seperti itu. Bahkan, saat tumbuh dewasa, saya tidak akan menyentuh mereka dengan tiang sepuluh kaki.

Tapi saya sudah mempelajari semuanya dalam persiapan. Saya pikir saya juga semakin mencintai mereka sekarang karena saya mencoba menanam sebagian besar makanan keluarga saya.

Dan siapa yang tidak menyukai sayuran yang cepat diproduksi? Anda dapat memilih sayuran hijau dari kangkung atau sawi hanya dalam 25 hari.

Maka Anda dapat memiliki daun dewasa Anda di sekitar 50-65 hari.

13.Tanaman cabai

panen cepat

Ketigabelas, tanaman cabai termasuk dalam jenis tanaman yang cepat panen dan mahal hampir setiap tahun. Harus selalu ada kenaikan harga cabai secara berkelanjutan dan harganya berkali-kali lipat dari harga biasanya.

Cabai ini dapat dipanen setiap hari saat memasuki masa panen, jika tidak bekerja maksimal 3 hari sehari, itu tidak buruk, terutama jika lebih mahal dan tidak perlu banyak ton untuk menghasilkan puluhan juta uang.

Seperti pada bulan-bulan dan tahun-tahun yang telah melewati harga cabai bisa mencapai lebih dari ratusan ribu walaupun harga normal 50 ribu tidak datang. Jika dihitung dengan mata telanjang dengan menanam ¼ hektar tanah dengan cabai, Anda bisa menjadi kaya.

13. Snow Peas

Kacang polong selalu menarik untuk tumbuh bagi saya. Dalam pengalaman saya, Anda harus menanam banyak dari mereka untuk mendapatkan panen yang layak.Snow peas juga masuk tanaman yang cepat panen dan mahal.

Sekarang, bagi saya ketika saya mengatakan layak, maksud saya cukup untuk makan dan melestarikan.

Tetapi jika Anda hanya ingin menanam sesuatu untuk dimakan di atasnya, maka ini masih bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Kacang polong salju membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk menyelesaikan proses perkecambahan.

Kemudian Anda dapat memanennya sekitar 60 hari. 2 bulan tidak lama untuk memiliki sayuran siap panen.

14. Brokoli

Saya suka brokoli. Sebagai seorang anak, itu membuat saya terpesona karena terlihat seperti pohon-pohon kecil. Sebagai orang dewasa, saya menyukainya karena saya bisa meletakkan keju di atasnya, mentega di atasnya, atau bumbu dan menikmatinya lagi dan lagi.

Tetapi sebagai seseorang yang mencoba memproduksi sebagian besar makanan mereka sendiri, saya suka brokoli karena menyukai cuaca yang lebih dingin. Sangat menyegarkan untuk bisa menumbuhkan sesuatu yang hijau ketika suhu di luar masih dingin.

Jadi, jika Anda juga menyukai brokoli, ketahuilah bahwa Anda bisa menanamnya dan siap panen dalam waktu sekitar 60 hari. Berapa lama yang dibutuhkan untuk membuat kepala dewasa.

Namun, Anda bisa menikmati kepala brokoli yang lebih kecil bahkan lebih cepat dari itu. Ini semua tentang preferensi Anda.

15. Bawang Hijau

Bawang hijau adalah tanaman yang cepat panen dan mahal berikutnya yang sangat serbaguna. Anda menanam bawang sebagai umbi. Umbi memakan waktu sekitar 6 bulan untuk menghasilkan bawang ukuran penuh.

Tapi Anda bisa mendapatkan batang bawang hijau sekitar 3-4 minggu. Rasanya enak sebagai hiasan sup atau ditambahkan tumisan juga.

Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu yang hijau, segar, dan dikemas dengan rasa bawang, ketahuilah bahwa Anda dapat memiliki semua itu dalam waktu kurang dari sebulan.

16. lobak

Lobak adalah sayuran lain yang luar biasa karena Anda mendapatkan dua produk dalam satu tanaman. Lobak menghasilkan bohlam yang memiliki rasa yang sangat unik.

Dalam pengalaman saya, Anda mencintai mereka atau tidak. Ibu mertua saya sangat mencintai mereka. Dia akan memakannya setiap kali makan jika dia bisa.

Sedangkan suami dan anak-anak saya tidak akan pergi dekat mereka.

Jadi, Anda harus mencobanya sendiri untuk melihat kategori mana yang akan Anda ikuti.

Tetapi apakah Anda suka lobak yang sebenarnya atau tidak, mereka menghasilkan beberapa sayuran yang menakjubkan. Saya suka lobak hijau. Anda bisa merebusnya, tuangkan bisul pertama, lalu rebus lagi. Ini menghilangkan kepahitan mereka.

Kemudian Anda memasaknya dengan bacon, bawang, lada merah, garam, dan merica. Anda akan memiliki satu lauk yang luar biasa.

Jadi jika ini terdengar bagus, ketahuilah bahwa Anda dapat memiliki lobak hijau dalam 40 hari dan akar lobak dalam waktu sekitar 60 hari.

Sekarang Anda memiliki 16 sayuran cepat tumbuh yang berbeda untuk memulai kebun Anda. Mereka dapat ditanam pada waktu yang berbeda sepanjang tahun yang berarti Anda dapat memiliki panen cepat hampir sepanjang tahun.

17.Tanaman Tembakau

Tanaman tembakau adalah tanaman yang cepat panen dan mahal.Indonesia selalu terkenal dengan produk-produknya, yaitu tembakau, sehingga orang Barat mau hanya ingin mendapatkannya. Sekarang fungsi utama pabrik ini adalah bahan baku utama untuk pembuatan rokok / rokok.

Tanaman tembakau juga dikenal karena harganya yang mahal, yang dapat terjadi karena meningkatnya jumlah pecinta dan pengekspor rokok di negara ini sehingga pabrik berani membeli tembakau dari petani dengan harga tinggi.
Panen Tahunan dengan Panen Cepat
panen cepat

Yang terakhir adalah tanaman dengan hasil setahun sekali, biasanya tanaman jenis ini adalah tanaman yang menghasilkan buah. Karakteristik tanaman memiliki batang pohon yang berdiri tinggi dan memiliki ranting dan umur yang relatif panjang.

Untuk jenis tanaman ini Anda harus bersabar ekstra dalam menunggu panen, tetapi jangan khawatir karena sekali panen biasanya hasilnya sangat memuaskan, risiko ketakutan tidak terlalu banyak. Di bawah ini adalah beberapa tanaman dengan hasil tahunan.

Jadi mudah-mudahan, ini akan mendorong Anda untuk menghasilkan beberapa tanaman yang cepat panen dan mahal. Anda sendiri sekarang karena Anda tahu itu tidak perlu selamanya untuk dapat memanen tanaman yang cepat ppanen dan mahal Anda.

 

× Whatsapp Kami!